Home / BERANDA / Polres Sumba Barat | Dalmas Optimalkan Giat Patroli dan Pengaturan Lalu Lintas

Polres Sumba Barat | Dalmas Optimalkan Giat Patroli dan Pengaturan Lalu Lintas

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Pasukan Pengendali Masa (Dalmas) Polres Sumba Barat yang dipimpin oleh Kepala Bagian Operasional (KBO) Sabhara Aipda Rahamin Baesaku, Kepala Unit Pleton II Dalmas Bripka Daniel Tutkey  dan Kepala Unit III Dalmas Bripka Yunus Umbu Dasa turun kejalan membantu personil Lalu Lintas  untuk melaksanakan pengaturan Lalu Lintas di Kota Waikabubak.

Menjalan Tahun Baru 2018, Kota Waikabubak cukup dipadati oleh masyarakat yang berbelanja dalam menyambut Tahun Baru 2018. Oleh karena itu, perintah Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin agar dilakukan pengamanan serta pengaturan Lalu Lintas dibeberapa titik yang dianggap rawan akan kecelakaan dan tindak kejahatan.

Personil Dalmas juga melaksanakan patroli untuk memantau beberapa objek vital serta pemukiman warga untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan. Hal ini dilakukan sebagai upaya dalam menekan angka kriminalitas dan kecelakaan lalu lintas dalam menyambut Tahun Baru 2018. (Humasressb.dok)

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Patroli Malam Guna Menjalin Keakraban Dengan Masyarakat

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Menciptakan keamanan dan ketertiban merupakan hal yang wajib dilakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *