Home / BERANDA / Polres Sumba Barat | HUT Polwan Ke – 69 di Dapur Hidup

Polres Sumba Barat | HUT Polwan Ke – 69 di Dapur Hidup

 

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Masih dalam suasana HUT Polwan yang ke – 69. Hari ini kamis tanggal 24 Agustus 2017, Waka Polres Sumba Barat Kompol Yohanes Nisa Pewali, SS bersama Kabag Sumda Polres Sumba Barat Kompol Yohanes Dany serta seluruh Polisi Wanita (Polwan) dan anggota Satuan Binmas Polres Sumba Barat melaksanakan giat panen raya sayur wortel di Desa Binaan Kanit Binkamsa Bripka Lalu Fauzi Wadi tepatnya di Desa Ubu Pede, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat.

Di Desa tersebut Bripka Lalu bersama kelompok Tani membuat perkebuat sayur yang diberi nama “Dapur Hidup”. Dapur hidup tersebut, ditanami berbagai macam jenis sayur – sayuran yang kemudian dipanen serta dijual oleh Masyarakat setempat. Inovasi dari Bripka Lalu menjadi perhatian oleh para Pimpinan Polres Sumba Barat yang kemudian melaksanakan kunjungan ke Dapur Hidup tersebut.

Inovasi yang dilakukan Bripka Lalu bersama Kelompok Tani Watutakula mendapat apresiasi dari Waka Polres Sumba Barat dan Kabag Sumda Polres Sumba Barat. Selain memberikan apresiasi, Waka Polres Sumba Barat juga memotivasi Bripka Lalu dan Kelompok Tani nya untuk terus menggali potensi yang ada di Desa tersebut sehingga dapat memajukan kesejahteraan Masyarakat setempat. (Humasressb.dok)

Penulis : F Budiono
Editor   : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek ‎

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Loura Tingkatkan Patroli

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Polsek Loura Melaksanakan patroli di tempat – tempat rawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *