Home / BERANDA / Polres Sumba Barat | Mengajak Warga Untuk Membangun Kerukunan Antar Sesama

Polres Sumba Barat | Mengajak Warga Untuk Membangun Kerukunan Antar Sesama

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Berkaitan dengan akan dilaksanakannya pemilihan Kepala Desa serentak Kabupaten Sumba Barat Daya, pihak Kepolisian jajaran Polres Sumba Barat meningkatkan patroli malam serta sambang warga.

Hari minggu tanggal 17 Desember 2017, Kasubsektor Karuni bersama personil Polsek Loura melaksanakan sambang dirumah beberapa calon Kepala Desa yang akan berkompotisi dalam Pilkades serentak 2017 di Kabupaten Sumba Barat Daya. Dalam giat tersebut, pihak Kepolisian mengimbau agar para calon dapat mengingatkan pendukung/simpatisan masing – masing agar tidak melakukan aksi yang dapat berdampak buruk bagi situasi Kamtibmas.

Berkaitan denga hal tersebut diatas, para personil Kepolisian juga mengajak warga untuk lebih menjaga kebersamaan, persaudaraan serta perbedaan sehingga tetap terjaganya lingkungan yang damai tanpa ada hal – hal dimana dapat merusak kerukunan antar warga. Pihak Kepolisian juga mengingatkan warga untuk menghindari tindakan anarkis dan tidak mudah terprovokasi akan situasi dalam lingkungan sekitar.  (humasressb.dok)

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Patroli dan Sambang Warga Kerap di Lakukan

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat Sumba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *