Polres Sumba Barat | Serah Terima Jabatan Kapolsek Kodi Utara

Polres Sumba Barat | Serah Terima Jabatan Kapolsek Kodi Utara

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Hari Senin tanggal 22 Januari 2018 pukul 13.50 Wita yang bertempat di Aula Polres Sumba Barat telah dilaksanakan Serah Terima jabatan Kapolsek Kodi Utara yang sebelumnya dijabat oleh Ipda Lambertus Purnama dan di gantikan oleh Ipda Andereas Rehi Kaka.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maycandra Lesmana, S.IK. M.H dan dihadiri oleh Waka Polres Sumba Barat Kompol Yohanes Nisa Pewali, S.S, M.H, para Kepala Bagian Polres Sumba Barat, para Kepala Satuan Polres Sumba Barat, Wakil Ketua Cabang Bhayangkarai Polres Sumba Barat bersama anggota, dan Rohaniawan. Penandatanganan pakta integritaspun dilakukan dan  pengambilan sumpah jabatan.

Pergantian Kapolsek Kodi Utara tersebut berdasarkan Surat Telegram  Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso,  M.H Nomor :  KEP / 01 / I / 2018 tanggal 04 Januari 2018 tentang pemberhetian dari jabatan dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Nusa Tenggara Timur. (Humasressb.dok)

Editor   : F Budiono Penulis : I Gede Eka Kumbara Publish : I Putu Pasek