Polres Sumba Barat | Siap Menyambut Pilkades Serentak 2017

Polres Sumba Barat | Siap Menyambut Pilkades Serentak 2017

Tribratanewssumbabarat.com - Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2017 di Bumi Sumba esok hari akan digelar. Jelang hajat ini, Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin memerintahkan seluruh jajaran Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Sumba Barat dan Bhabinkamtibmas selaku pembina desa untuk melakukan sambang kepada para calon-calon yang akan berlaga guna selalu menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, demi terciptanya Pilkades Serentak yang aman dan damai.

Baca juga :

Kapolres Sumba Barat Pantau Langsung Pengamanan Penerimaan Berkas Parpol pada 3 Kabupaten

Imbauan terhadap para simpatisan/pendukung pada masing-masing calon Kepala Desa juga dilakukan untuk menghindari adanya tindakan melanggar hukum yang dilakukan sebelum maupun sesudah pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2017. Peringatan dan himbauan juga diluncurkan oleh Bhabinkamtibmas kepada masyarakat untuk tidak membawa senjata tajam atau sejenisnya yang dapat mengganggu maupun mempengaruhi terciptanya situasi yang tidak aman dan ricuh.

Untuk mengantisipasi terjadinya segala kemungkinan yang ada, dimana dapat mengganggu kestabilan situasi kamtibmas pada Pilkades Serentak Tahun 2017 esok, Polres Sumba Barat telah menyiapkan 1 Kompi Bantuan Kendali Operasi dari Brimob Subden 3 dan 4 Den A Pelopor . Kapolres berharap dengan turunnya tim dari Brimob Subden 3 dan 4 Den A Pelopor, pelaksanaan Pilkades esok hari dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

Editor   : F Budiono Penulis : I Gede Eka Kumbara Publish : I Putu Pasek