Polsek Katikutana | Menekan Angka Kecelakaan, Operasi Gabunganpun Dilakukan

Polsek Katikutana | Menekan Angka Kecelakaan, Operasi Gabunganpun Dilakukan

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Kecelakaan Lalu Lintas sering menjadi perbincangan warga, kurangnya kewaspadaan serta melanggar aturan Lalu Lintas menjadi penyebab utama. Pihak Kepolisian bekerjasama dengan beberapa Instansi terkait selalu berupaya dengan mengadakan sosialisasi tentang  Kewaspadaan Berlalu Lintas serta mentaati setiap aturan Lalu Lintas yang berlaku.

Hari ini Senin tanggal 18 September 2017 Pukul 08.30 Wita, Polsek Urban Katikutana yang dipimpin oleh Kepala Unit (Kanit) Lalu Lintas  Bripka Soleman T. Popo bersama 4  (Empat) orang personil Lalu Lintas, 8 orang Pegawai Dispenda Kabupaten Sumba Tengah, dan 1 orang pagawai Jasa Raharja melaksanakan Operasi gabungan di Jalan Raya Lintas Waingapu – Waikabubak tepatnya di depan Mapolsek Katikutana, Kabupaten Sumba Tengah. Dalam Operasi tersebut, dilakukan Penertiban Administrasi Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), Pengesahan STNK, serta Iuran Wajib Jasa Raharja.

Dalam giat tersebut, Kanit Lantas juga mengimbau para pengendara agar tetap selalu waspada dalam berkendara di Jalan Raya serta melengkapi diri dengan kelengkapan berkendara. Kanit Lantas juga mengingatkan kepada anak – anak dibawah umur untuk tidak menggunakan kendaraan bermotor karena membahayan diri sendiri serta orang lain. (Humasressb.dok)

Editor   : F Budiono Penulis : I Gede Eka Kumbara Publish : I Putu Pasek