Home / BERANDA / Polsek Kodi Bangedo Berhasil Bekuk Pelaku Penyerangan dan Penganiayaan

Polsek Kodi Bangedo Berhasil Bekuk Pelaku Penyerangan dan Penganiayaan

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Tersangka pelaku penyerangan disertai dengan penganiayaan yang mengakibatkan meninggalnya korban MAO pada tanggal 29 Agustus 2017 lalu akhirnya berhasil dibekuk oleh jajajan Polsek Kodi Bangedo. Bersama 3 personil anggotanya, Kapolsek Kodi Bangedo hari ini Selasa tanggal 5 September 2017 melakukan pengintaian atas pelaku YNP.

Dan dalam kurun waktu kurang lebih 3 jam, terhitung sejak pukul 09.00 Wita hingga pukul 12.00 Wita, pelaku YNP pun akhirnya berhasil ditangkap di tempat persembunyiannya. Berdasarkan informasi yang didapatkan oleh pihak kepolisian, selama ini pelaku yang berasal dari Kampung Kabanda ini bersembunyi di Kampung Monggo, Desa Waiha.

Menyikapi kasus ini, Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin memerintahkan jajarannya, khususnya Polsek Kodi Bangedo untuk mengusut tuntas kasus penyerangan dan penganiayaan ini. Serta segera menangkap tersangka pelaku lain, yang diduga turut terlibat peristiwa penyerangan waktu itu. Besar harapan Kapolres agar peristiwa serupa tidak terjadi lagi, untuk itu beliau tekankan kepada seluruh anggota Polres Sumba Barat yang tersebar di wilayah-wilayah untuk tak henti-hentinya melakukan sosialisasi dan imbauan terkait hukum dan bersama menjaga situasi kamtibmas demi terciptanya situasi aman dan kondusif.

Editor   : Boediono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek ‎

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Patroli dan Sambang Warga Kerap di Lakukan

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat Sumba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *