Polsek Kodi Bangedo Berhasil Bekuk Pelaku Penyerangan

Polsek Kodi Bangedo Berhasil Bekuk Pelaku Penyerangan

Tribratanewssumbabarat – Polres Sumba Barat ; Telah dilakukan penangkapan terhadap tersangka pelaku penyerangan di Kampung Kabanda, dimana telah mengakibatkan korban MA meninggal dunia pada tanggal 28 Agustus 2017 silam. Keberhasilan jajaran Polsek Kodi Bangedo melakukan penangkapan terhadap pelaku NK ini akhirnya berbuah manis, setelah kurang lebih 3 minggu lamanya masa pencarian dan penyelidikan terkait pengusutan kasus penyerangan yang disertai pembunuhan ini terjadi.

Pelaku berhasil ditangkap oleh jajaran Polsek Kodi Bangedo melalui giat Kapolsek bersama Kanit Kspk II dan Kspk III serta Kasium beserta 3 orang personil anggotanya hari  Senin (18/09/2017), yang dimulai dari pukul 20.30 sampai dengan pukul 23.00 Wita. Pelaku telah berhasil ditangkap di tempat persembunyiannya, tepatnya di Waikahumbu Desa Umbu Ngedo, Kecamatan Kodi Bangedo.

Penangkapan atas tersangka NK, pelaku penyerangan yang disertai pembunuhan ini hampir tak ada perlawanan, dikarenakan tersangka pada saat dilakukan penangkapan sedang tertidur pulas. Dan saat ini tersangka telah dibawa dan ditahan ke Polsek Kodi Bangedo untuk menjalani proses hukum lebih lanjut guna mempertanggung jawabkan segala tindakan yang telah dilakukannya.

Editor   : F Budiono Penulis : I Gede Eka Kumbara Publish : I Putu Pasek