Polsek Kodi Bangedo | Iptu I Nyoman Miasa Pimpin Gelar K2YD

Polsek Kodi Bangedo | Iptu I Nyoman Miasa Pimpin Gelar K2YD

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Gelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) telah dilakukan oleh jajaran Polsek Kodi Bangedo hari ini Sabtu (04/11/2017) di Pasar Waiha , Desa Waiha, Kecamatan Kodi, Kabupaten Sumba Barat Daya. Dipimpin oleh Kapolsek Kodi Bangedo Iptu I Nyoman Miasa , turut serta dalam gelar operasi ini Bhabinkamtibmas Polsek Kodi Bangedo Bripda Rudi Setyawan serta 4 (empat ) orang anggota Polsek Kodi Bangedo.

Dalam pelaksanaan operasi K2YD ini, Bhabinkamtibmas Bripka Rudi Setyawan berkesempatan memberikan imbauan kepada para penjual dan pembeli untuk bersama-sama turut menjaga situasi kamtibmas dengan tidak membawa senjata tajam pada saat hendak pergi ke pasar. Selama gelar operasi K2YD ini, jajaran Polsek Kodi Bangedo berhasil mengamankan senjata tajam berupa parang sebanyak 3 (tiga) batang.

Gelar operasi K2YD saat ini menjadi agenda rutin bagi seluruh jajaran Polres Sumba Barat guna tetap menjaga kestabilan situasi kamtibmas, sesuai yang telah diinstruksikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin .

Editor   : F Budiono Penulis : I Gede Eka Kumbara Publish : I Putu Pasek