Home / Binmas / Polsek Kodi Bangedo | Meningkatkan Giat Patroli Malam

Polsek Kodi Bangedo | Meningkatkan Giat Patroli Malam

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Siap dalam menghadapi tindak kejahatan yang mengancam situasi Kamtibmas merupakan hal yang disampaikan oleh Bapak Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin. Oleh karena itu, Bapak Kapolres selalu mengimbau jajaran Polres Sumba Barat untuk terus melaksanakan giat preventif demi terciptanya keamanan serta kenyamanan Masyarakat.

Menindaklanjuti hal tersebut diatas, Kapolsek Kodi Bengedo Iptu I Nyoman Miasa memerintahkan seluruh anggotanya untuk lebih meningkatkan giat Patroli serta giat sambang oleh Bhabinkamtibmas untuk menekan angka kriminalitas khususnya diwilayah hukum Polsek Kodi Bangedo.

Hari Sabtu tanggal 12 Agustus 2017 pukul 23.45 Wita, anggota Polsek Kodi melaksanakan giat Patroli malam di wilayah – wilayah yang dianggap rawan akan tindak kejahatan yakni di Desa Waipadi, Desa Wekadada, dan Desa Merekehe. Patroli malam yang dipimpin oleh KA SPKT I bersama 3 (tiga) orang anggota Polsek Kodi Bangedo, berakhir pada pukul 02.25 Wita dalam keadaan aman dan terkendali. (humasressb.dok)

Penulis : F Budiono ‎
Editor   : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek ‎

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Langkah Preventif Masih Terus Dilakukan Demi Terciptanya Situasi Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Polsek Loura laksanakan giat preventif, Giat ini dilaksanakan demi menciptakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *