Polsek Laura | Kompol Samuel S. Simbolon,SH Pimpin Gelar K2YD

Polsek Laura | Kompol Samuel S. Simbolon,SH Pimpin Gelar K2YD

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dengan sasaran minuman keras (miras), senjata tajam (sajam/parang) dan knalpot racing serta kelengkapan sepeda motor dan mobil telah dilakukan oleh jajaran Polsek Laura hari ini Rabu (15/11/2017). Dipimpin langsung oleh Kapolsek Laura Kompol Samuel S. Simbolon,SH bersama 15 personil Anggota Polsek Laura, giat K2YD yang dilaksanakan pada pukul 09.00 Wita mengambil titik lokasi gelar operasi di Pasar Ombakomi Weepangali Desa Pogotena, Kecamatan Laura, Kabupaten Sumba Barat Daya.

Selama gelar operasi K2YD berlangsung tim jajaran Polsek Laura berhasil mengamankan sejumlah senjata tajam (sajam) berupa parang sebanyak 11 batang dan minuman keras (miras) jenis Peci sebanyak 1 jerigen ukuran 5 liter ditambah 2 botol. Seluruh jajaran Polres Sumba Barat getol dalam pelaksanan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD), dimana ini merupakan perintah yang telah disampaikan oleh pimpinan tertinggi Polres Sumba Barat yaitu AKBP Muhamad Erwin .

Dan akhirnya pelaksanaan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) oleh jajaran Polsek Laura di wilayah hukumnya berakhir pada pukul 10.17 Wita, dan berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

Editor   : F Budiono Penulis : I Gede Eka Kumbara Publish : I Putu Pasek