Polsek Loli Gelar Patroli Dialogis Guna Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Polsek Loli Gelar Patroli Dialogis Guna Lebih Dekat Dengan Masyarakat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Guna meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma tentang sosok Polisi yang menakutkan di mata masyarakat, dimana pada dasarnya Polisi adalah Pelindung, Pelayan dan Pengayom bagi mereka, jajaran Polres Sumba Barat melalui Polsek Loli telah menggelar Patroli Dialogis. Selain untuk lebih dekat dengan masyarakat, melalui Patroli Dialogis yang dilaksanakan pada hari Sabtu (27/01/2018) ini, pihak kepolisian ingin mengajak masyarakat untuk ikut serta mendukung setiap program dan kegiatan Polres Sumba Barat dengan Program ZEROnya.

Patroli Dialogis oleh Polsek Loli yang dilaksanakan pada pukul 00.30 Wita ini dipimpin oleh Ka SPK Regu III Polsek Loli Bripka Yedidja Sapa'i bersama 2 personil Anggota SPK. Dengan menggunakan sarana Mobil Patroli Polsek Loli, tim berkeliling pada wilayah hukumnya sekaligus berkunjung ke rumah salah satu warga yang tampak masih melakukan aktivitas di Kampung Gollu Kowe, Desa Tematana, Kecamatam Loli, Kabupaten Sumba Barat.

Selama berlangsungnya gelar Patroli Dialogia, setiap bertatap muka dengan warga, Ka SPK Polsek Loli selalu memberikan imbauan terkait Program ZERO 100 Hari Kerja Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maycandra Lesmana, S.IK. MH . Dimana warga diharapkan untuk selalu menjaga situasi kamtibmas baik dalam kehidupan sehari-hari maupun pada moment-moment tertentu, dimana sebentar lagi akan digelar Pesta Demokrasi Pimilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018. Yang pasti kita menginginkan gelar Pemilukada Serentak Tahun 2018 di wilayah hukum Polres Sumba Barat dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib tanpa ada kendala yang berarti.

Editor   : F Budiono Penulis : I Gede Eka Kumbara Publish : I Putu Pasek