Home / BERANDA / Polsek Loli | Ipda Heru Teguh Prasetyo Pimpin Gelar K2YD

Polsek Loli | Ipda Heru Teguh Prasetyo Pimpin Gelar K2YD

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Perayaan Hari Natal Tahun 2017 dan Pergantian Tahun Baru 2018 sebentar lagi akan tiba. Jelang kedua moment tersebut, hari ini Sabtu (04/11/2017) jajaran Polsek Loli yang dipimpin oleh Kapolsek Loli Ipda Heru Teguh Prasetyo bersama 9 personil Polsek Loli melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) di Pasar Desa Tanarara, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat.

Pelaksanaan K2YD yang dimulai sejak pukul 08.00 Wita pagi ini, jajaran Polsek Loli menitik beratkan pada pemeriksaan senjata tajam (sajam), pemeriksaan kelengkapan kendaraan roda 2 dan mengingatkan pengguna jalan untuk meng’Klik’ helm pada saat berkendara. Selama gelar K2YD berlangsung, tim berhasil mengamankan senjata tajam berupa 1 (satu) batang parang hulu karisi.

Selain untuk menghadapi jelang Perayaan Hari Raya Natal Tahun 2017 serta Pergantian Tahun Baru 2018, Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) di Wilayah Hukum Polsek Loli ini dilakukan juga untuk menekan jumlah angka pelanggaran berlalu lintas dan kriminalitas. Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin juga memerintahkan seluruh jajarannya untuk lebih meningkatkan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan di Wilayah Hukum Polres Sumba Barat guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

KP3 Laut Terus Tingkatkan Patroli Malam

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Demi meningkatkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sumba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *