Polsek Loli | Kerja Bakti Bersama

Polsek Loli | Kerja Bakti Bersama

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Hari Senin tanggal 12 Februari 2018 pukul 11.00 Wita, Camat Loli Samuel L. Manupele, S.Sos bersama Kapolsek Loli Ipda Heruteguh Prasetyo,Babinsa Loli , Bhabinkamtibmas, Kela Desa Tema Tana serta tokoh Masyarakat melaksanakan kerja bakti untuk menimbun beberapa titik jalan yang dianggap rawan akan kecelakaan lalu lintas.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Loli, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas juga mengimbau para pengendara yang melintas untuk lebih meningkatkan kewaspadaan serta melengkapi diri dengan kelengkapan berlalulintas.

Setelah melakukan kerja bakti bersama, kegiatan dilanjutkan dengan pertemuan di Kantor Desa Tema Tana, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. Dalam pertemuan tersebut, Camat Loli maupun Kapolsek Loli menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan situasi Kamtibmas khususnya di Desa Tema Tana, agar adanya partisipasi Pemerintah Desa maupun Tokoh dan masyarakat dalam menciptakan lingkungn yang aman dan damai. (Humasressb.cok)

Editor              : F Budiono Penulis            : I Gede E. P. Kumbara Publish            : I Putu Pasel Dokumentasi : K Korpriano Dami