Home / BERANDA / Polsek Loli | Memaksimalkan Giat K2YD Dalam Mengantisipasi Beredarnya Barang Kadaluarsa

Polsek Loli | Memaksimalkan Giat K2YD Dalam Mengantisipasi Beredarnya Barang Kadaluarsa

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Kegiatan Kepolisian Yang ditingkatkan (K2YD) terus dimaksimalkan oleh Polsek Jajaran Polres Sumba Barat untuk mengantisipasi berbagai hal yang bersifat pelanggaran hukum. Hari Senin tanggal 06 November 2017, dipimpin langsung oleh Kapolsek Loli Ipda Heru Teguh Prasetyo bersama 9 (sembilan) personil melaksanakan K2YD di sekitar wilayah hukum Polsek Loli.

Dalam giat tersebut, Kapolsek Loli bersama Personil melakukan pemeriksaan beberapa kios maupun toko milik warga. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi beredarnya barang – barang yang telah habis masa berlaku (kadaluarsa), penjualan minuman keras (miras), sehingga tidak berdampak buruk bagi Masyarakat sekitar.

Selain melakukan penggeledahan beberapa kios maupun toko, Kapolsek Loli bersama personil juga mengimbau para warga agar tetap menjaga situasi lingkungan, hindari hal – hal yang bersifat pelanggaran hukum, serta tetap meningkatkan kewaspadaan akan tindak kejahatan. (humasressb.dok)

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Loura Tingkatkan Patroli

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Polsek Loura Melaksanakan patroli di tempat – tempat rawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *