Home / BERANDA / Polsek Loli | Mengajak Warga Untuk Lebih Bijak Menaggapi Permasalahan

Polsek Loli | Mengajak Warga Untuk Lebih Bijak Menaggapi Permasalahan

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Berbaur dengan masyarakat merupakan hal yang kerap dilakukan oleh Bhabinkamtibmas. Sigap dalam merespon setiap persoalan yang yang terjadi merupatak bagian dari tanggung jawab.

Berkaitan dengan hal tersebut diatas, hari Selasa tanggal 06 Februari 2018, KA SPKT Regu III Polsek Loli Bripka Bobi Dade bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan giat sambang di Desa Kodaka, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. Dalam giat tersebut KA SPKT III bersama Bhabinkamtibmas menyelesaikan permasalahan antar warga yang diakibatkan karena adanya salah paham.

Dalam menyelesaikan salah paham antar warga tersebut, disampaikan pula pesan Kamtibmas agar lebih bisa menjaga situasi Kamtibmas serta lebih bijak dalam menaggapi setiap persoalan yang terjadi. Bhabinkamtibmas juga mengimbau agar tidak melakukan hal – hal yang memprovokasi keadaan serta secepat mungkin menginformasikan kepada pihak yang berwajib jika mengetahui adanya pelanggaran hukum maupun hal – hal yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas (Humasressb.dok)

Editor              : F Budiono
Penulis            : I Gede E. P. Kumbara
Publish            : I Putu Pasel
Dokumentasi : K Korpriano Dami

 

 

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Loura Tingkatkan Patroli

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Polsek Loura Melaksanakan patroli di tempat – tempat rawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *