Home / BERANDA / Polsek Loura dan Tim Gabungan | K2YD H-1 Jelang Malam Pergantian Tahun Baru 2018

Polsek Loura dan Tim Gabungan | K2YD H-1 Jelang Malam Pergantian Tahun Baru 2018

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) berwujud Operasi Tim Gabungan yang melibatkan jajaran Polsek Loura, Danramil 1613 Laratama, Brimob Subden 4 Den A Pelopor bersama Sat Pol PP Kabupaten Sumba Barat Daya telah digelar hari ini Sabtu (30/12/2017) di wilayah hukum Polsek Loura. Giat K2YD oleh Tim Gabungan diperuntukkan untuk menjaga kestabilan wilayah hukum Polres Sumba Barat H-1 Jelang Malam Pergantian Tahun Baru 2018, seperti yang telah diinstruksikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin terkait pelaksanaan Serentak Gelar K2YD.

Dilaksanakan pada pukul 09.00 Wita, Tim Gabungan menggelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) di Jalan Eltari Jurusan Waitabula – Karuni dan Pasar Ombakomi Pertamina dan Pertokoan Waitabula di wilayah Kecamatan Kota Tambolaka Kabupaten Sumba Barat Daya. Pada gelar Operasi Gabungan ini, tim berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa 9 batang parang dan kendaraan roda dua tidak standart yang tidak dilengkapi surat-surat serta 1 karung petasan.

Tim Gabungan pagi hari ini sukses digelar dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Loura Kompol I Ketut Mastina, S. Sos dan Danramil 1613 Laratama Kapten Caj Mulyono serta Kadis Sat Pol PP Kabupaten Sumba Barat Daya Daud L Taka bersama Anggota Dalmas dan Sat Pol PP sejumlah 10 orang serta gabungan personil Polsek Loura dan Koramil 1613 Laratama sebanyak 15 orang serta tak lupa 4 Anggota Brimob Subden 4 Den A Pelopor yang dipimpin oleh Bripka Mesak Mahulete.

Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) oleh Tim Gabungan berjalan dangan lancar dan tertib tanpa ada kendala yang berarti. Dimana diharapkan melalui gelar operasi ini dapat turut serta mengajak masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Loura untuk bersama-sama menjaga kedamaian, keamanan, kenyamanan dan ketentraman khususnya pada even H-1 Jelang Malam Pergantian Tahun 2018, ujar Kapolsek Loura.

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Malam Akrab dan Pisah Sambut Waka Polres Sumba Barat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Pasca pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan Waka Polres Sumba Barat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *