Home / BERANDA / Polsek Umbu Ratu Nggay Menggagalkan Peredaran Minuman Keras

Polsek Umbu Ratu Nggay Menggagalkan Peredaran Minuman Keras

Tribratanewssumbabarat.com –Polres Sumba Barat ; Dalam rangka menekan peredaran minuman keras (miras), penggunaan senjata tajam ditempat umum, serta penggunaan knalpot racing Polres Sumba Barat dan jajaran terus melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD).

Polsek Umbu Ratu Nggay sebagai Polsek yang berbatasan dengan Kabupaten Sumba Timur kerap melaksanakan K2YD dibeberapa tempat yang dianggap sebagai jalur perederan miras. Hari ini Rabu tanggal 06 Desember 2017 Pukul 05.00 Wita yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Umbu Ratu Nggay Iptu Selef Katu dengan melibatkan 6 personil berhasil menggagalkan peredaran miras 450 liter jenis penaraci (peci) yang ditampung menggunakan jergen dan diangkut dengan satu unit mobil pick Up.

Minuman keras tersebut diamankan diMapolsek Umbu Ratu Nggay untuk dilakukan proses lebih lanjut dalam hal ini dimusnakan. Kapolsek juga mengimbau para pemilik untuk tidak lagi membeli serta menjual minuman keras karena hal tersebut melanggar hukum. (Humasressb.dok)

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Loura Tingkatkan Patroli

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Polsek Loura Melaksanakan patroli di tempat – tempat rawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *