Home / BERANDA / Polsek Urban Katikutana | K2YD H-1 Jelang Malam Pergantian Tahun Baru 2018

Polsek Urban Katikutana | K2YD H-1 Jelang Malam Pergantian Tahun Baru 2018

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) bakalan digelar tanpa jeda pada H-1 jelang Malam Pergantian Tahun Baru 2018 di wilayah hukum Polres Sumba Barat. Seperti yang telah ditekankan oleh pimpinan tertinggi Polres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin, bahwasanya beliau menginginkan tetap terjaganya situasi aman dan kondusif pada wilayah hukumnya, khususnya jelang Malam Pergantian Tahun Baru 2018 yang bertepatan dengan libur panjang, dimana biasanya para masyarakat selalu mengadakan celebration sambut Tahun Baru.

Pagi ini, Sabtu (30/12/2017) diawali dengan pelaksanaan gelar K2YD oleh jajaran Polsek Urban Katikutana yang ada di Kabupaten Sumba Tengah. Dengan sasaran kepemilikan minuman keras (miras), senjata tajam (sajam/parang) dan knalpot racing serta kelengkapan sepeda motor dan mobil, melalui gelar K2YD ini tim dari Polsek Urban Katikutana yang dipimpin oleh Ka SPKT I Polsek Urban Katikutana Bripka Arry Imanuel Uky bersama 5 (lima) personil anggotanya berhasil mengamankan sejumlah 4 (empat) unit sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan surat-surat maupun menggunakan knalpot racing.

Berakhir sekitar pukul 09.30 Wita, giat K2YD berjalan dengan lancar dan tertib. Melalui Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) yang dilaksanakan serentak oleh seluruh jajaran Polsek, khususnya hari ini diharapkan dapat menciptakan wilayah hukum Polres Sumba Barat yang damai, aman, nyaman dan tentram.

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Malam Akrab dan Pisah Sambut Waka Polres Sumba Barat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Pasca pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan Waka Polres Sumba Barat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *