Home / BERANDA / Polsek Wanokaka | Iptu Mansur Pimpin Gelar K2YD

Polsek Wanokaka | Iptu Mansur Pimpin Gelar K2YD

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Jelang Perayaan Hari Natal Tahun 2017 dan Pergantian Tahun Baru 2018, serta menindak lanjuti surat perintah tugas yang diberikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin terkait pelaksanaan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD), hari ini Selasa (07/11/2017) giliran jajaran Polsek Wanokaka Kabupaten Sumba Barat yang melaksanakannya.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Wanokaka Iptu Mansur bersama 6 personil anggota Polsek Wanokaka, gelar operasi K2YD ini dimulai pada pukul 09.00 Wita pagi. Sedikit berbeda dengan gelar operasi K2YD yang lain, kali ini jajaran Polsek Wanokaka menitik beratkan sasaran operasi pada pemeriksaan barang-barang dan bahan sembako yang dijual pada kios-kios maupun toko-toko yang ada di lingkungan sekitar wilayah hukum Polsek Wanokaka.

Dimana melalui gelar operasi K2YD ini, diharapkan dapat meminimalisir bahkan memutus mata rantai peredaran bahan makanan ataupun sembako yang kadaluarsa dan tak layak konsumsi yang akan merugikan kesehatan masyarakat. Jajaran Polsek Wanokaka akan lebih meningkatkan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) di wilayah hukumnya guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Blue Light Patrol Polsek Loura

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Sumba Barat, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *