Home / Binmas / Polsek Wewewa Timur | Koodinasi Menuju Kamtibmas Yang Kondusif

Polsek Wewewa Timur | Koodinasi Menuju Kamtibmas Yang Kondusif

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Hari selasa 08 Agustus 2017 yang bertempat di Aula Polsek Wewewa Timur telah dilaksanakan Rapat Koordinasi antara Kapolsek Wewewa Timur, Camat Wewewa Timur, Camat Wewewa Tengah, Camat Wewewa Utara serta beberapa Kepala Desa. Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Wewewa Timur AKP Petrus Jehadut mengimbau para Kepala Desa Agar bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas dalam memonitoring situasi dalam Desa dan dalam menyelesaikan setiap persoalan yang terjadi. Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Wewewa Timur agar Pemerintah Desa dan pihak Kepolisian selalu bersinergi dalam mengantisipasi berbagai tindak kejahatan yang mengancam situasi Kamtibmas.

Dalam pertemuan yang di gelar di Mapolsek Wewewa Timut, para Camat dari 3 (tiga) Kecamatan juga mengucapkan limopah terima kasih kepada pihak Kepolisian yang terus membangun semangat Kamtibmas di wilayah Kabupaten Sumba Barat Daya khususnya di 3 Kecamatan tersebut. Para Camat mengharapkan pihak Kepolisian dan Pemerintah Kecamatan maupun Pemerintah Desa tetap menjadi mitra kerja yang baik sehingga terciptanya Kamtibmas yang kondusif. Para Kepala Desa sangat mengapresiasi dengan giat – giat yang telah dilaksanakan Pihak Kepolisian serta siap mendukung dengan mempererat kerjasama yang baik. (humasressb.dok)

Penulis : F Budiono
Editor   : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek ‎

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Personil Polsek Loura di Kerahkan Untuk Meminimalisir Tindak Kejahatan

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Memaksimalkan giat patroli maupun giat preventif lainnya menjadi salah satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *