Puncak Hari Jadi Polwan Ke - 69 Jajaran Polres Sumba Barat

Puncak Hari Jadi Polwan Ke - 69 Jajaran Polres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Hari ini Jumat tanggal 8 September 2017, bertempat di Aula Polres Sumba Barat telah dilaksanakan Syukuran Hari Jadi Polwan (Polisi Wanita) Ke - 69 Polres Sumba Barat. Giat yang dimulai pada pukul 15.40 Wita sore ini mengusung tema “Profesional, Modern dan Terpercaya Demi Keutuhan NKRI“.

Giat ini merupakan puncak dari berbagai kegiatan sosial maupun sambang warga yang telah dilaksanakan oleh para Polwan jajaran Polres Sumba Barat. Dimana dibuka langsung oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin dengan didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Barat Ny. Muhamad Erwin dan Waka Polres Sumba Barat Kompol Yohanis Nisa Pewali, S. S serta Polwan Senior Polres Sumba Barat Bripka Willu Bela. Turut hadir dalam syukuran sore hari ini Kabag Ren Polres Sumba Barat AKBP Damianus Dapa, Kabag Sumda Polres Sumba Barat Kompol Yohanis Danny, Kasat Intelkam Polres Sumba Barat AKP Muhamad Duru, Kasat Sabhara Polres Sumba Barat IPDA Alex Bili Bika, Kasubagdal Ops Polres Sumba Barat IPTU I Ketut Siarta, para Kapolsek Jajaran Polres Sumba Barat bersama Ibu dan para Polwan Polres Sumba Barat serta Anggota Bhayangkari Polres Sumba Barat.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, yaitu di hari spesial para Polwan Polres Sumba Barat, AKBP Muhamad Erwin berkesempatan menyampaikan beberapa hal terkait kemajuan anggota Polwan. Beliau berharap Polwan di jajarannya untuk selalu menjadi Polisi Wanita yang Modern, Profesional dan Terpercaya di lingkup Polri dan selalu memotivasi diri dalam bertugas serta semakin mendekatkan diri ke masyarakat. Sebagai wujud rasa syukur, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ibu Asuh Polwan Ny. Muhamad Erwin dengan didampingi Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin. Mendapat kehormatan menerima potongan pertama tumpeng adalah Polwan Polres Sumba Barat Bripka Junivinda Sogara dan Bripda Astrid D. Malingara. (humasressb.dok)

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek ‎