Home / BERANDA / Rakor Gangguan Keamanan antara 3 Kabupaten oleh Bupati, Kapolres dan Dandim 1613 Sumba Barat

Rakor Gangguan Keamanan antara 3 Kabupaten oleh Bupati, Kapolres dan Dandim 1613 Sumba Barat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Gangguan Keamanan antara Kabupaten di Kabupaten Sumba Barat Tahun 2017 yang bertempat di Aula Kantor Bupati Sumba Barat, hari ini Selasa (12/12/2017). Gelar Rapat Koordinasi yang bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan sinergitas pengamanan antara Pemerintah Daerah, dalam hal ini peran dari semua stakeholder terkait dimana dapat membawa implikasi terbaik pada setiap pengambilan keputusan ini dipimpin langsung oleh Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole.

Turut hadir dalam gelar Rapat Koordinasi pagi hari ini, Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin, Dandim 1613 Sumba Barat Letkol Inf Fifin Zudi Syaifuddin, Ketua Pengadilan Negeri Waikabubak, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumba Barat, perwakilan Kesbang Pol Kabupaten Sumba Tengah, perwakilan Kesbang Pol Kabupaten Sumba Barat Daya, Kepala Kesbang Pol Kabupaten Sumba Barat, para Kepala Desa dan kelurahan se Kabupaten Sumba Barat serta Tokoh Masyarakat pada 3 (tiga) Kabupaten, yaitu Kabupaten Sumba Barat, Sumba Tengah dan Sumba Barat Daya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin juga menyampaikan sebuah paparan terkait menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sumba Barat. Dalam paparannya Kapolres menyampaikan semua lini demi terciptanya situasi kamtibmas baik itu di Bidang Hankam, Ideologi, Politik, Ekonomi dan Sosial Budaya yang disertai dengan data-data terkait kasus-kasus yang menonjol pada wilayah hukum Polres Sumba Barat.

Baca Juga : 

Perintah Kapolres | Gelar Operasi dan Patroli Serentak oleh 13 Polsek dan 7 Polsubsektor

Terakhir, Kepala Dandim 1613 Sumba Barat Letkol Inf Fifin Zudi Syafuddin memaparkan terkait situasi keamanan pada wilayah Kabupaten Sumba Barat, Sumba Barat Daya dan Sumba Tengah. Disampaikan juga bahwasanya TNI siap bekerja sama dengan Polri dalam segi keamanan dan sepenuhnya mendukung Pemerintah Daerah untuk memajukan Pembangunan Daerah.

Gelar Rapat Koordinasi Gangguan Keamanan antara Kabupaten di Kabupaten Sumba Barat Tahun 2017 berlangsung dengan lancar dan berakhir pada pukul 14.00 Wita. Besar harapan semua, melalui kegiatan ini dapat menjadikan wilayah hukum Polres Sumba Barat menjadi Sumba yang damai, aman, nyaman dan tentram.

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Tim Kalong Pasola | Memburu Berbagai Tindak Kejahatan

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Tim pemburu kejahatan dimalam hari besutan Kapolres Sumba Barat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *