Home / BERANDA / Rapat Koordinasi Antara Unsur Terkait Jelang Hari Raya Natal 2018 dan Tahun Baru 2019

Rapat Koordinasi Antara Unsur Terkait Jelang Hari Raya Natal 2018 dan Tahun Baru 2019

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Dalam rangka menghadapi Hari Raya Natal tahun 2018 dan Tahun Baru 2019, berbagai kegiatan telah dipersiapkan, terutama dari sisi pengamanan demi memberikan kenyamanan bagi umat Nasrani khususnya yang akan merayakan Hari Raya Natal.

Berkaitan dengan hal tersebut, hari Rabu tanggal 19 Desember 2018 pukul 10.00 Wita yang bertempat di Kelurahan Waitabula, Kabupaten Sumba Barat Daya telah dilaksanakan rapat Koordinasi menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru. Rapat tersebut dihadiri oleh Ketua LPM, Para ketua Lingkungan, Para Tokoh, Bhabinkamtibmas maupun para Linmas.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengimbau agar dalam rangka Hari Raya Natal dan Tahun Baru semua pihak turut berpartisipasi dalam memberikan keamanan bagi warga yang merayakan, terutama perangkat Desa dan Linmas harus berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas. Bhabinkamtibmas juga mengajak seluruh warga pada momentum Natal dan Tahun Baru kali ini kita semua dapat membangun semangat toleransi, kekeluargaan dan kebersamaan sehingga dapat membawa sebuah dampak yang baik bagi kita semua.

Bhabinkamtibmas mengakhiri dengan menyampaikan tentang banyaknya isu provokasi yang saat ini beredar melalui media, Bhabinkamtibmas berharap agar kita semua tidak terprovokasi dengan berita yang belum tentu kebenarannya. Kita semua bersaudara, mari kita bangun semangat persatuan tanpa melihat perbedaan, ujar Bhabinkamtibmas. (Humasressb.dok)

FB/IG/MY/KKD

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Sinergitas TNI – POLRI | Gelar Pasukan OMB Dalam Rangka Pengamanan Pemilu Tahun 2019

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Jelang pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Legislatif Tahun 2019, hari ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *