Home / BERANDA / Respon Cepat | Perintah Lisan Kapolres Sumba Barat

Respon Cepat | Perintah Lisan Kapolres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Respon cepat akan perintah lisan dari Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin perihal pemberian bantuan air bersih kepada warga yang membutuhkan telah ditindak lanjuti oleh jajaran Polsek Laura. Bukan tanpa alasan, perintah ini sengaja diberikan oleh Kapolres kepada seluruh jajaran Polsek di wilayah hukum Polres Sumba Barat terkait musim kemarau yang melanda tanah Sumba dalam beberapa bulan terakhir.

Dan petang hari ini, Selasa tanggal 12 September 2017 sekitar pukul 18.00 Wita, Kapolsek Laura Kompol Samuel Simbolon bersama Bhabinkamtibmas Brigpol Efraditus Moses Kana mendatangi Desa Kalena Wanno, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya. Selain menindak lanjuti perintah lisan dari Kapolres Sumba Barat, kedatangan Kapolsek Laura dan anggotanya ke Desa Kalena Wanno memang telah dinantikan oleh warga desa, khususnya warga yang kurang mampu dan membutuhkan air bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka.

Dalam pelaksanaan pemberian air bersih ini, Kapolsek Laura telah mendistribusikan bantuannya kepada 10 orang Kepala Keluarga Desa Kalena Wanno. Dengan tangan terbuka dibarengi senyum kegembiraan, bantuan air bersih pun diterima oleh kesepuluh Kepala Keluarga atas nama Gasfar Indra Fernandes, Paulus Saingo, Florida Nani, Lukas Suprato, Thomas Rua Rei, Petrus Malo, Ama Ngilla, Leonardus Ngongo, Fransiskus Saingo Nani dan Lorens Pua.

Mewakili warga desa, Kepala Desa Kalena Wanno Vinsensius Malo Ngongo mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga atas perhatian dan bantuan air bersih yang telah diberikan oleh jajaran Polsek Laura. Karena dengan adanya bantuan ini, sangat membantu kesulitan warga desa dalam memperoleh air bersih, terlebih bagi warga yang kurang mampu. Mewakili Kapolres Sumba Barat, Kompol Samuel Simbolon berharap bantuan tak seberapa berupa air bersih ini dapat sedikit membantu memenuhi kebutuhan warga desa yang kurang mampu akan kebutuhan air bersih.

Editor : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Malam Akrab dan Pisah Sambut Waka Polres Sumba Barat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Pasca pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan Waka Polres Sumba Barat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *