Roadshow Kamtibmas Jelang Pemilu Pilkada Serentak 2018 oleh Kompol Yohanis Nisa Pewali, SS. MH

Roadshow Kamtibmas Jelang Pemilu Pilkada Serentak 2018 oleh Kompol Yohanis Nisa Pewali, SS. MH

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Roadshow Kamtibmas melalui ibadah mingguan ke gereja-gereja tak pernah absen dilakukan oleh jajaran Polres Sumba Barat. Terlebih jelang Pemilu Pilkada Serentak Tahun 2018 nanti, pesan kamtibmas kapanpun dan dimanapun tak henti-hentinya digaungkan demi terciptanya Sumba yang aman, damai, nyaman dan tentram, termasuk pada tempat-tempat ibadah.

Hari ini Minggu (03/12/2017), dipimpin oleh Waka Polres Kompol Yohanis Nisa Pewali, SS. MH serta bersama rombongan tetapnya yaitu Kelompok Vocal Group Polres Sumba Barat kembali melakukan Roadshow Kamtibmas, dan kali ini giliran Gereja Bethel Indonesia (GBI) Kota Waikabubak Kabupaten Sumba Barat yang berkesempatan dikunjungi.

Dihadiri oleh para jemaat dari wilayah sekitar Kota Waikabubak, selama giat ibadah berlangsung Kelompok Vocal Group Polres Sumba Barat berkesempatan menghadirkan dan mempersembahkan lagu-lagu Pujian kepada Tuhan sang pencipta yang diikuti oleh seluruh jemaat. Giat ibadah mingguan berjalan khidmat, dimana masih pada kesempatan yang sama melalui pendekatan rohani, Waka Polres Sumba Barat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para jemaat yang hadir.

Seperti yang telah ditekankan oleh pimpinan tertinggi Polres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin yaitu perihal meminimalisir angka terjadinya tindak pidana dan kriminalitas, maka diharapkan melalui giat ini pesan-pesan kamtibmas di tempat-tempat ibadah dapat tersampaikan. Tak hanya itu, demi mewujudkan program ini kami mengharapkan partisipasi dan dukungan serta kerja sama dari jemaat yang hadir serta seluruh masyarakat untuk bersama menjadikan Sumba tercinta kita menjadi wilayah yang aman, damai, nyaman dan tentram terlebih jelang Pemilu Pilkada Serentak Tahun 2018 nanti, ujar Kompol Yohanis.

Terlihat keseriusan para jemaat yang hadir dalam menyimak setiap pesan-pesan yang telah disampaikan pada forum ibadah kali ini. Mereka sangat mendukung penuh setiap program dan kegiatan Polres Sumba Barat, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah masing-masing jelang Pemilu Pilkada Serentak Tahun 2018 mendatang.

Editor   : F Budiono Penulis : I Gede Eka Kumbara Publish : I Putu Pasek