Home / BERANDA / Roadshow Kamtibmas melalui Ibadah Mingguan Bersama Kompol Yohanis Nisa Pewali, S.S, M.H

Roadshow Kamtibmas melalui Ibadah Mingguan Bersama Kompol Yohanis Nisa Pewali, S.S, M.H

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Tim Polres Sumba Barat yang terdiri dari Waka Polres Sumba Barat Kompol Yohanis Nisa Pewali, SS.MH selaku pimpinan rombongan dan Kelompok Vocal Group kembali melakukan Roadshow Kamtibmas melalui Ibadah Mingguan. Hari ini Minggu (19/11/2017) giliran Gereja Kristen (GKS) Anakalang Kabupaten Sumba Tengah yang beruntung mendapatkan kunjungan rombongan Polres Sumba Barat.

Dihadiri oleh para jemaat dari wilayah sekitar, selama giat ibadah berlangsung Kelompok Vocal Group Polres Sumba Barat berkesempatan mempersembahkan lagu-lagu Pujian kepada Tuhan sang pencipta, yang diikuti oleh seluruh jemaat. Giat ibadah mingguan berjalan khidmat, dimana masih pada kesempatan yang sama melalui pendekatan rohani, Waka Polres Sumba Barat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas pada para jemaat.

Berikut ini beberapa pesan-pesan Kamtibmas guna menciptakan Sumba yang aman dan kondusif yang telah disampaikan oleh Waka Polres :

  • Melalui pendekatan rohani, jemaat diharapkan dapat menjadi penolong bagi sesama di tengah-tengah masyarakat.
  • Menyikapi dengan bijak apabila menemukan adanya pelanggaran hukum dan tidak boleh main hakim sendiri, serta mempercayakan sepenuhnya kepada pihak yang berwajib yaitu Polisi.
  • Imbauan untuk menghormati siapapun yang telah terpilih menjadi pemimpin terkait pelaksanaan Pilkada, karena ini merupakan pesta rakyat yang hendaknya dipenuhi rasa suka cita bukan malah bermusuhan.
  • Berkaitan dengan dibukanya Pendaftaran Polri Tahun 2018 sebentar lagi, diharapkan masyarakat Sumba yang memiliki anak maupun sanak keluarga untuk mengikuti tes untuk menjadi generasi Polri selanjutnya.
  • Mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjadi mitra Polri terkait bersama-sama menjaga Sumba yang aman dan kondusif serta nyaman untuk ditinggali.

Pesan demi pesan telah disampaikan oleh Kompol Yohanis, para jemaat yang hadirpun mendengarkan dengan seksama setiap pesan yang telah disampaikan. Mereka mendukung sepenuhnya setiap program dan kegiatan Polres Sumba Barat demi memajukan Sumba serta terwujudnya wilayah yang aman, tertib dan kondusif.

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Blue Light Patrol Polsek Loura

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Sumba Barat, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *