Roadshow Police Goes to School | Sambangi SMPN 1 Waikabubak, Kasubag Bin Ops Polres Sumba Barat Pimpin Gelaran Upacara Bendera

Roadshow Police Goes to School | Sambangi SMPN 1 Waikabubak, Kasubag Bin Ops Polres Sumba Barat Pimpin Gelaran Upacara Bendera

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Menindaklanjuti program Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si . terkait gelaran Roadshow Police Goes to School yang dilakukan setiap hari Senin, tepatnya pada pelaksanaan Upacara Bendera, pagi ini Senin (24/02/2020) Kasubag Bin Ops Polres Sumba Barat IPTU Mansur telah menyambangi SMP Negeri 1 Waikabubak.

Dengan didampingi Kanit Binpolmas Satuan Binmas Polres Sumba Barat AIPDA Hartono dan Bhabinkamtibmas Polres Sumba Barat Brigpol Hasan, IPTU Mansur berkesempatan menjadi Inspektur Upacara pada gelaran Upacara Bendera yang diikuti oleh seluruh siswa-siswi SMP Negeri 1 Waikabubak dan dewan guru.

Baca Juga ; Roadshow Police Goes to School | Kapolres Sumba Barat Menjadi Inspektur Upacara di SMKN 1 Waikabubak

Dalam amanatnya, IPTU Mansur memberikan beberapa arahan dan imbauan kepada generasi penerus Sumba terkait bagaimana mentaati tata tertib dalam berlalu lintas, tata tertib pada saat melaksanakan Upacara Bendera dan kenakalan remaja yang mencakup tentang tawuran antar anak sekolah serta bagaimana harus menggunakan media sosial dengan bijak.

Mendengarkan dengan seksama setiap arahan dan imbauan yang disampaikan oleh IPTU Mansur, putra-putri Sumba ini tampak sangat senang dengan keikutsertaan bapak-bapak polisi dalam gelaran Upacara Bendera yang rutin mereka lakukan setiap hari Senin. Dan merekapun berjanji akan menerapkan semua hal yang telah disampaikan oleh bapak polisi demi masa depan yang jauh lebih baik.

FB3G