Home / BERANDA / Rumah Hangus Terbakar Dilalap “Si Jago Merah”

Rumah Hangus Terbakar Dilalap “Si Jago Merah”

11012  tribratanewssumbabarat.com _ Terjadinya kebakaran dua unit rumah semi permanen beratapkan seng yang bertempat di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kel. Komerda, Kec. Kota waikabubak, Kab. Sumba barat. Kejadian berawal sekitar pukul 01.00 Wita, dimana korban an. SELFRIDO MALI hendak pergi ke kamar mandi untuk buang air kecil, setibanya dikamar mandi korban melihat kobaran api yang berasal dari rumah milik orang tuanya an. DANIEL MALI yang berjarak kurang lebih 1 meter, melihat kobaran api tersebut korban langsung membangunkan para penghuni rumah lainnya dan berteriak meminta pertolongan dari tetangga terdekat, namun kobaran api semakin membesar sehingga menghanguskan kedua unit rumah semi permanen tersebut, berselang 25 menit kemudian tibalah bantuan berupa 2 unit mobil tangki air bersih untuk membantu memadamkan api. Selanjutnya sekitar pukul 01.50 Wita kobaran api berhasil dipadamkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun korban mengalami kerugian materil yang diperkirakan kurang lebih Rp 200.000.000 ( dua ratus juta rupiah ), yang dikarenakan korban tidak sempat menyelamatkan barang-barang berharga yang berada didalam rumah. 

  Kejadian diatas tersebut diperkirakan adanya hubungan arus pendek listrik yang berasal dari rumah korban an. DANIEL MALI yang pada saat kejadian pemilik rumah tersebut tidak berada di tempat ( sedang mengikuti acara adat di Kodi, Kab. Sumba Barat Daya ). (11012017ressb.doc)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Tim Gabungan Polres Sumba Barat Bersama Unit Buser Polres Sumba Timur Berhasil Amankan Pelaku & 2 Unit Semor Hasil Curian

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Kembali berhasil diamankan pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor. Penangkapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *