Safari Ramadhan Kamtibmas Kunjungi 4 Masjid yang tersebar di Wilkum Polres Sumba Barat

Safari Ramadhan Kamtibmas Kunjungi 4 Masjid yang tersebar di Wilkum Polres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com - Polres Sumba Barat ; Di belahan lain wilayah hukum Polres Sumba Barat giat Safari Ramadhan Kamtibmas masih terus konsisten digelar. Dan malam ini Kamis tanggal 15 juni 2017, serentak dimulai pukul 19.30 Wita para Bhabinkamtibmas yang tersebar di wilayah-wilayah telah melaksanakan pengamanan dan melakukan ibadah sholat isya dan tarawih berjamaah. Berikut adalah agenda Safari Ramadhan Kamtibmas malam ini yang tersebar di beberapa wilayah hukum Polres Sumba Barat :

  • Masjid Agung Al Falah Waitabula oleh Bhabinkamtibmas Bripka Didik Sunaryo.
  • Masjid Syaid Sulaiman Waikelo, Desa Radamata, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumba Barat Daya.
  • Masjid Baitul Ridwan Kelurahan Maliti, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumba Barat oleh Bhabinkamtibmas Brigpol Yosua Eliezer.
  • Masjid Nurul Jihad Desa Taramanu, Kecamatan Wanukaka oleh Bhabinkamtibmas Polsek Wanukaka Bripka Jayadi.

Pelaksanaan pengamanan pada empat masjid dimana dilaksanakan sholat isya dan tarawih berjamaah ini dapat berjalan lancar dan aman. Seperti yang sudah dan selalu disampaikan oleh para 'baju coklat berlengan kuning' ini di setiap kesempatannya, untuk terus memberikan himbauan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga kerukunan antar lintas agama sehingga tercipta situasi Kamtibmas. ‎(humasressb.dok) ‎

Penulis : F. Budiono Editor   : I Gede Eka P. Kumbara Publis   : I Putu Pasek