Home / BERANDA / Sajian Kopi Sumba Mempererat Kekeluargaan Bhabinkamtibmas dan Masyarakat

Sajian Kopi Sumba Mempererat Kekeluargaan Bhabinkamtibmas dan Masyarakat

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Kopi menjadi salah satu sajian khas masyarakat Sumba kepada setiap tamu yang datang. Oleh karena itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas dengan memanfaatkan moment “ngopi bareng” bersama masyarakat. Hal ini menjadi salah satu terobosan Bhabinkamtibmas untuk lebih dekat dengan rakyat.

Hari Rabu tanggal 24 Januari 2018 Kepala Unit (Kanit) Binmas  Polsek Wewewa Barat Brigpol Hendrikus Lende bersama Brigpol Nirwan melaksanakan patroli dan sambang warga untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih kondusif. Kanit Binmas menyambangi rumah Kepala Desa Kabalidana, Kecamatan Wewewa Barat, Kabupaten Sumba Barat  Daya, sambil menikmati secangkir Kopi Sumba dengan aroma nikmat, Kanit Binmas menyimbau Kepala Desa Kabalidana agar lebih mengantisipasi hal – hal yang berkaitan dengan tindak kejahatan.

Selain itu, Kanit Binmas juga menyampaikan tentang program 100 hari Kapolres Sumba Barat tentang larangan membawa senjata tajam ditempat umum, menjual dan mengkonsumsi minuman keras, serta tindakan lain yang berkaitan dengan pelanggaran huykum. Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maycandra Lesmana, S.IK. M.H mengharapkan adanya kerjasama yang baik antara Pemerintah Desa, masyarakat dan Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih baik, ujar Kanit Binmas. (Humasressb.dok)

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Malam Akrab dan Pisah Sambut Waka Polres Sumba Barat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Pasca pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan Waka Polres Sumba Barat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *