Home / BERANDA / Sambang Bhabinakamtibmas | Meredam Persoalan Antar Warga

Sambang Bhabinakamtibmas | Meredam Persoalan Antar Warga

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Persoalan antar warga yang disebabkan karena adanya salah paham kerap menjadi hal yang memicu terjadinya perkelahian. Melihat akan tersebut, Bhabinkamtibmas terus berupaya untuk cepat mengambil sikap dalam memberikan imbauan – imbauan sebagai langkah antisipasi.

Berkaitan dengan hal tersebut diatas, Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Barat Brigpol Nirwan melaksanakan sambang ke Desa Lolo Ole, Kecamatan Wewewa Barat, Kabupaten Sumba Barat Daya untuk mengajak warga agar tetap menjaga situasi Kamtibmas dengan tidak mudah terprovokasi dengan situasi apapun. Bersama Kepala Desa Lolo Ole, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan warga agar tetap menggunakan kepala dingin dalam menyelesaikan setiap persoalan yang terjadi sehingga tidak berdampak buruk bagi situasi Kamtibmas.

Selain itu, Brigpol Nirwan juga menyampaikan tentang program 100 hari Kapolres Sumba barat. Brigpol Nirwan mengimbau para warga agar tidak membawa senjata tajam ditempat umum, tidak mengkonsumsi atau menjual minuman keras serta tidak melakukan pelanggaran hukum lainnya. Sebagai Bhabinkamtibmas, Brigpol Nirwan juga mengingatkan warga agar lebih waspada terhadap tindak kejahatan dan bekerjasama dengan Kepolisian maupun Pemerintah Desa dalam mengamankan lingkungan dari tindak kejahatan. (Humaressb.dok)

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Tim Kalong Polres Sumba Barat Terus Beraksi

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Tim Kalong yang di bentuk oleh Kapolres Sumba Barat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *