Sambang & Imbauan Brigpol Andreas Selama Pembangunan Rumah Mandiri dan Rumah Sehat

Sambang & Imbauan Brigpol Andreas Selama Pembangunan Rumah Mandiri dan Rumah Sehat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Umbu Ratu Nggay ; Saat ini tahapan pembangunan Rumah Mandiri yang bersumber dari APBD dan Rumah Sehat yang bersumber dari APBDes telah berlangsung. Dan untuk mengetahui situasi selama proses pengerjaan, Kamis ( 18/07/2019) Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratu Nggay (URG) Brigpol Andreas B. M. Mudja berkesempatan menyambangi sekaligus mengecek pembangunan ke beberapa yang ada di Desa Bolubokat, Kecamatan Umbu Ratu Nggay, Kabupaten Sumba Tengah.

Bersama Kepala Desa Bolubokat Utara, Brigpol Andreas mengecek lokasi pembangunan Rumah Mandiri dan Rumah Sehat. Melihat langsung proses pengerjaan, si coklat berlengan kuning ini mengimbau warga desa untuk saling bergotong-royong dan bekerja sama, sehingga rumah idaman yang telah diberikan oleh pemerintah ini dapat segera terealisasi, ujarnya.

Satu hal yang pasti, Brigpol Andreas mengingatkan aparat desa setempat untuk bertanggung jawab penuh terkait pembangunan rumah bantuan dari pemerintah ini. Alokasikan semua yang telah diberikan sebagaimana ketentuan dan peruntukkannya, serta jangan sampai ada penyalahgunaan, karena proses ini akan selalu dimonitoring oleh Tim Satgas Dana Desa, tuturnya.

Baca Juga :

‘Iya Pak Polisi’, Jawab Anak-anak Ketika Disuruh Berhati-hati saat Menyebrang oleh Kapolsek Loura

Masih pada kesempatan yang sama, menyampaikan pesan Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K ., Brigpol Andreas mengimbau warga untuk ikut serta menjaga kestabilan situasi kamtibmas di Desa Bolubokat. Selalu bekerja sama dengan aparat desa, menjauhi tindakan yang dapat memicu tindakan melanggar hukum dan segera melapor apabila menemukan adanya permasalahan, kata si coklat berlengan kuning ini.

Menyambut baik maksud dan tujuan pembina desanya, warga berterima kasih atas kepedulian serta perhatian yang telah diberikan pihak kepolisian untuk kemajuan desanya. ( FB3G )