Sambang Kapolres | Monev AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si di Mako Pos Pol Tana Righu

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Menjadi agenda AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si. hari ini, usai menyambangi Mako Polsek Loli, Kapolres Sumba Barat dan tim juga melakukan kunjungan ke Mako Pos Pol Tana Righu, Selasa (21/01/2020).

Tiba di Mako Pos Pol Tana Righu sekitar pukul 09.45 Wita, Kapolres Sumba Barat melakukan monev (monitoring dan evaluasi) dengan didampingi Kanit Tipikor IPDA Agustian S. Pratama, S.Tr.K., Kapolsek Loli IPDA Bertolomeus Tia, S.H. dan 7 (tujuh) personel Polres Sumba Barat serta Polsek Loli.

Mengecek kondisi Mako baik secara administratif maupun lingkungan, Kapolres mengimbau seluruh personel Pos Pol Tana Righu untuk tertib dan patuh pada aturan kedinasan sebagaimana yang telah ditetapkan. Sikap disiplin dan aktif serta semangat dalam mengemban tugas dan tanggung jawab juga menjadi penekanan pada imbauan yang disampaikan oleh AKBP Khairul.

Baca Juga ; Sambang Kapolres | Monev AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si di Mako Polsek Loli

‘Sebagai pemangku hukum di lingkup Tana Righu, saya harapkan seluruh personel di sini lebih sigap dalam menyikapi permasalahan yang ada, sehingga dapat mewujudkan wilayah yang aman, nyaman, tentram dan harmonis bagi masyarakatnya’, tutur Kapolres.

Masih didampingi oleh tim, usai mengunjungi Mako Pos Pol Tana Righu, Kapolres Sumba Barat melanjutkan perjalanan menuju Dermaga Binanatu, Desa Lokory, Kecamatan Tana Righu, Kabupaten Sumba Barat.

FB3G

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password