Home / BERANDA / Sambang ke Desa Binaan, Bripka Arjiko Cek Distribusi PKH ke Salah Satu Warga

Sambang ke Desa Binaan, Bripka Arjiko Cek Distribusi PKH ke Salah Satu Warga

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Sambang ke desa binaan sekaligus melakukan pengecekan distribusi bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH) sebagaimana yang telah diinstruksikan Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. terus dilakukan oleh seluruh jajaran, khususnya para Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas). Sebagai kepanjangan tangan Kapolres, mereka bertanggungjawab memastikan bahwa bantuan sosial PKH yang telah diguirkan Kementerian Sosial ini sampai kepada yang berhak.

Dan hari ini Rabu ( 13/02/2019) bertempat di Kampung Letekamugilana, Desa Beradolu, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat, Bhabinkamtibmas Polsek Loli Bripka Arjiko telah melaksanakan giat Sambang guna mengecek secara langsung distribusi bantuan sosial PKH. Bertemu dengan penerima bantuan sosial PKH, Bripka Arjiko memastikan bahwa para penerima bantuan ini benar-benar telah menerimanya dengan nominal yang telah ditentukan.

Tak hanya itu, imbauan agar para penerima bantuan PKH ini menggunakan sebaik-baiknya bantuan yang telah diberikan untuk biaya pendidikan anak-anak mereka serta membantu perekonomian keluarga juga disampaikan olehnya. Dan apabila ada kendala ataupun permasalahan terkait bantuan sosial PKH ini, sang Bhabinkamtibmas menyarankan untuk segera melapor kepada pihak yang berwenang, pungkasnya. (fb36)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

KPPP Laut Waikelo Tingkatkan Patroli Demi Menjaga Situasi Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com – Memiliki wilayah yang cukup strategis baik di darat, laut maupun udara, menjadikan Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *