Home / BERANDA / Sambang ke Penerima PKH, Aipda Dohir Berpesan untuk Memanfaatkan Bantuan dengan Sebaik-baiknya

Sambang ke Penerima PKH, Aipda Dohir Berpesan untuk Memanfaatkan Bantuan dengan Sebaik-baiknya

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Dengan bergulirnya Bantuan Sosial Program Keluarga Harapan (PKH) yang diberikan oleh Pemerintah kepada masyarakat tidak mampu, upaya sosialisasi, imbauan dan pendampingan terhadap para penerima bantuan terus dilakukan oleh Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau Bhabinkamtibmas Polres Sumba Barat.

Sebagaimana yang telah diinstruksikan Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. kepada seluruh jajaran untuk terus mengawasi, mengawal dan mengamankan jalannya proses distribusi Bantuan Sosial di wilayah hukumnya sehingga tepat sasaran dengan nominal yang telah ditetapkan.

Mendasari hal tersebut, para Bhabinkamtibmas Polres Sumba Barat yang tersebar di seluruh wilayah pun gencar melaksanakan giat sambang ke desa binaan terkait Bantuan Sosial Program Keluarga Harapan (PKH). Seperti yang telah dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Lamboya Aipda M. Dohir hari ini, Sabtu (16/02/2019) di Kampung Waru Wora, Desa Patiala Bawa, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat.

Adapun maksud dan tujuan Aipda Dohir kali ini adalah khusus untuk mengunjungi salah satu warga penerima Bantuan Sosial PKH dari Desa Patiala Bawa. Ia memastikan bahwa warga telah menerima Bantuan Sosial PKH tahap pertama ini, serta mengcroscek apakah sudah sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan terkait nominalnya.

Terakhir Kanit Binmas ini berpesan kepada penerima Bantuan Sosial Program Keluarga Harapan untuk memanfaatkan dana yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peruntukkannya, yakni untuk membantu perekonomian keluarga, pungkasnya. (fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Hadir di Pasar, Bhabinkamtibmas Mengimbau Warga Membersihkan Sampah Untuk Antisipasi DBD

Tribratanewssumbabarat.com ; Sambang merupakan salah satu program Kepolisian dalam membangun nilai positif ditengah masyarakat. Memberikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *