Sambang ke Toga, Bripda Roberto Ajak Sukseskan Gelar Pilkada

Sambang ke Toga, Bripda Roberto Ajak Sukseskan Gelar Pilkada

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Sambang ke Tokoh Masyarakat pada Desa Binaannya jelang pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 menjadi agenda rutin para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Sumba Barat yang tersebar di wilayah. Dimana melalui kegiatan ini diharapkan para Tokoh Masyarakat ini dapat mengajak warganya untuk ikut serta mendukung dan menjaga situasi kamtibmas demi suksesnya penyelenggaraan Pilkada nanti.

Untuk itu Senin (09/04/2018), Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Timur Bripda Roberto K. Tualaka telah melakukan giat sambang ke salah satu Tokoh Agama di Desa Dangga Manggo, Kecamatan Wewewa Timur, Kabupaten Sumba Barat Daya Ibu Pendeta Yohana, S.Th. Dalam kesempatan tersebut, Bripda Roberto menyampaikan beberapa imbauan kepada Ibu Yohana terkait partisipasinya dalam mengajak warga untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Desa Dangga Manggo jelang pelaksanaan Pilkada.

Lebih spesifik, sang Bhabinkamtibmas menyampaikan Maklumat dan Program ZERO 100 Hari Kerja Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maychandra Lesmana, S.IK, MH demi terciptanya Sumba Zero Sajam, Zero Miras, Zero Perjudian, Zero Pencurian dan Zero Narkoba. Mendapat dukungan penuh dari Ibu Yohana, kedepan Desa Dangga Manggo juga akan mengaktifkan kembali fungsi daripada Pos Kamling demi suksesnya pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 yang tak lama lagi akan digelar.

Editor              : F Budiono Penulis            : I Gede E. P. Kumbara Publish            : Muhamad Yusuf Dokumentasi : K Korpriano Dami