Sambang & Monitoring Bripka Abdul ke Salah Satu Penerima Bantuan Rumah Mandiri

Sambang & Monitoring Bripka Abdul ke Salah Satu Penerima Bantuan Rumah Mandiri

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Menyambangi warga binaan guna memastikan wilayah yang menjadi tanggung jawabnya selalu dalam keadaan aman, tertib dan kondusif selalu dilakukan oleh para Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polres Sumba Barat.

Ikut bertanggung jawab dalam pengawasan dan pengawalan anggaran dana desa, Bhabinkamtibmas selalu memantau aliran dana yang diberikan oleh Pemerintah Desa kepada masyarakat melalui APBDes. Sebagai kepanjangan tangan Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si. , para Bhabinkamtibmas gencar melaksanakan giat sambang dan monitoring pengelolaan APBDes di desa binaannya.

Baca Juga ; 1.320 Liter Miras Berhasil Diamankan Tim Polsek URG, Kapolres Apresiasi Kinerja Personelnya

Seperti yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bondo Sullla Bripka Abdul Hafid, Kamis (16/01/2020). Siang tadi sekitar pukul 10.30 Wita, si coklat berlengan kuning ini telah menyambangi sekaligus memonitoring bantuan Rumah Mandiri milik salah satu warga Bapak Markus di Dusun 2, Desa Bondo Sulla, Kecamatan Mamboro, Kabupaten Sumba Tengah.

Imbauan untuk menjaga dan merawat bantuan yang telah diberikan oleh Pemerintah Desa disampaikan oleh Bripka Abdul kepada Bapak Markus dan keluarga. 'Semoga dengan bantuan ini, dapat membantu meningkatkan taraf hidup Bapak dan keluarga sekaligus bisa memberikan kehidupan yang jauh lebih layak', ujarnya.

Tak hanya itu, imbauan dan arahan untuk tetap bekerja dan tidak meninggalkan aktivitas bercocok tanam juga menjadi poin penting dalam sampaian si coklat berlengan kuning ini. Tak lupa, ajakan untuk ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Sumba Barat, khususnya di Desa Bondo Sullla menjadi penutup giat sambang dan monitoring Bripka Abdul.

FB3G