Sambang & Patroli, 4 Personel Polsek Katikutana Ajak Warga Desa untuk Berkebun

Sambang & Patroli, 4 Personel Polsek Katikutana Ajak Warga Desa untuk Berkebun

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Demi terwujudnya wilayah hukum yang aman, nyaman, tentram dan harmonis bagi masyarakatnya, Senin (17/02/2020) jajaran Polsek Katikutana telah melaksanakan giat 'Sambang dan Patroli' di Desa Dasa Elu, Kecamatan Katikutana Selatan, Kabupaten Sumba Tengah.

Dipimpin oleh Ka SPKT Regu III AIPDA Marianus A. Woge bersama 3 (tiga) personel Polsek Katikutana Bripka Made Dariasa, Brigpol One Makaborang dan Brigpol Agusman Muhammad, giat Patroli berlangsung sekitar pukul 21.50 Wita. Bertemu dengan warga desa, tim jalin keakraban dengan mengajak mereka untuk berdialog sembari bercanda.

Baca Juga ; Waka Polres Sumba Barat Pimpin Gelaran Apel Persiapan Pengamanan Pasola Lamboya Tahun 2020

Imbauan dan arahan untuk ikut serta mendukung program Polri dalam hal ini Polres Sumba Barat disampaikan oleh tim. Sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si. kepada seluruh jajaran untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban wilayah dari lingkup terkecil, minimal di sekitar rumah masing-masing.

Tak hanya itu, ajakan untuk mengelola lahan yang ada untuk berkebun guna meningkatkan taraf hidup keluarga juga menjadi agenda pada gelaran sambang dan patroli malam itu. Wargapun diimbau untuk selalu berkoordinasi dengan aparat desa maupun pihak kepolisian apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat segera terselesaikan tanpa mengganggu kestabilan situasi kamtibmas.

FB3G