Sambang & Patroli Dialogis Brigpol Yakobus Disambut Hangat Warga Binaan

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Wewewa Barat : Mewujudkan wilayah hukum yang aman, nyaman, tentram dan harmonis bagi masyarakatnya dari lingkup terkecil terus dilakukan oleh para Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau Bhabinkamtibmas Polres Sumba Barat.

Bertanggung jawab atas desa binaannya masing-masing, para Bhabinkamtibmas ini gencar menyambangi warga binaan untuk mensosialisasikan program dan visi misi Polri dalam mewujudkan lingkungan desa yang aman, tertib dan makmur, sebagaimana yang selalu disampaikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K.

Hal inilah yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Barat Brigpol Yakobus K. Kau Pala pada hari Kamis (18/07/2019). Pagi itu sekitar pukul 10.00 Wita, si coklat berlengan kuning ini berkesempatan menyambangi warga desa binaan di Kampung Lolo Ale, Desa Weekombaka, Kecamatan Wewewa Barat, Kabupaten Sumba Barat Daya.

Baca Juga : Kapolsek & Bhabinkamtibmas Polsek URG Hadiri Rapat Evaluasi Program Desa Padira Tana

Tak hanya sekedar menyambangi warga binaan, Brigpol Yakobus juga melakukan patroli dialogis. Tatap muka dan sesi tanya jawab sekaligus memantau serta berkeliling lingkungan desa dilakukan bersama-sama. Membahas bagaimana kedepannya Desa Weekombaka menjadi lebih baik dalam hal keamanan serta perekonomian, wargapun menyambut hangat dan merespon semua arahan dari pembina desanya.

Ajakan untuk selalu menjaga kerukunan antar sesama dalam bertetangga pun tak luput dari pantauan utusan Polsek Wewewa Barat ini. Jauhi tindak kekerasan, tandasnya. Baik tindak kekerasan dalam rumah tangga maupun tindak kekerasan dengan tetangga di sekitar kita, pungkasnya. (FB3G)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password