Home / BERANDA / Sambang & Pengamanan Aipda Dohir pada Ibadah Minggu di GKS Matayira

Sambang & Pengamanan Aipda Dohir pada Ibadah Minggu di GKS Matayira

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Dikenal sebagai hari ibadah, setiap Minggu seluruh gereja yang ada di Sumba pasti dipenuhi oleh umat Nasrani yang akan menjalankan ibadah. Seperti yang diketahui bersama, walaupun ada beranekaragam suku, budaya dan kepercayaan, agama Kristen dan Katholik tetap mendominasi Pulau yang dikenal dengan “Sejuta Budaya”.

Memberikan kenyamanan ketika umat Nasrani tengah menjalankan ibadah minggunya, hari ini Minggu (03/03/2019) Kanit Binmas Polsek Lamboya Aipda M. Dohir melakukan sambang sekaligus pengamanan di GKS Matayira, Desa Lamboya Bawa, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat. Dihadiri kurang lebih sekitar 200 jemaat, ibadah minggu berlangsung dengan khidmat dan tertib.

Atas perhatian dan kesediaan dari Aipda Dohir yang berkenan melakukan pengamanan selama berlangsungnya ibadah minggu, seluruh jemaat menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pihak kepolisian. Bukan tanpa alasan, pengamanan ibadah minggu ini selain memang untuk menjaga situasi kamtibmas selama gelaran ibadah, juga merupakan perwujudan sikap toleransi antar umat beragama di Bumi Sumba yang majemuk. (Fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

KPPP Laut Waikelo Tingkatkan Patroli Demi Menjaga Situasi Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com – Memiliki wilayah yang cukup strategis baik di darat, laut maupun udara, menjadikan Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *