Home / BERANDA / Sambang PKH, Brigpol Karmun juga Imbau Warga untuk Sukseskan Pemilu 2019

Sambang PKH, Brigpol Karmun juga Imbau Warga untuk Sukseskan Pemilu 2019

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Menyambangi warga binaan penerima bantuan sosial atau bansos kini menjadi keseharian para Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau Bhabinkamtibmas Polres Sumba Barat. Menjadi bagian dari tugasnya yakni mengawal serta mengawasi proses distribusi bantuan sosial, para Bhabinkamtibmas ini terus melakukan pendampingan dengan cara mendatangi satu per satu para penerima bantuan sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K.

Seperti yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya Brigpol Karmun Santoso pada hari Minggu ( 24/03/2019) di Desa Patiala Bawa, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat. Sore itu sekitar pukul 17.00 Wita, si coklat berlengan kuning ini mendatangi rumah salah satu warga binaannya yang juga menerima bantuan Program Keluarga Harapan atau PKH, Ibu Bara Jawu.

Bertatap muka serta berbincang-bincang dengan Ibu Bara, Brigpol Karmun memberikan arahan dan imbauan terkait penggunaan bantuan PKH yang tepat sesuai peruntukkannya. Disampaikan olehnya bahwa bantuan diberikan untuk membantu perekonomian keluarga tidak mampu, khususnya bagi pendidikan anak-anak tuturnya.

Tak hanya itu jelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2019, utusan Polsek Lamboya ini juga mengharap kerja sama dari seluruh masyarakat Sumba khususnya Ibu Bara untuk mendukung serta mensukseskan jalannya Pemilihan Presiden dan Legislatif nanti yang akan digelar pada tanggal 17 April 2019.

(Fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Demi Doka Kaka Lebih Baik, Analisa & Evaluasi jadi Bahasan Musrenbang TA 2020

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Loli ; Musyawarah Perencanaan Pembangunan atau yang disingkat dengan Musrenbang ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *