Satuan Binmas Polres Sumba Barat | Sosialisasi Pembinaan Kesadaran Bela Negara

Satuan Binmas Polres Sumba Barat | Sosialisasi Pembinaan Kesadaran Bela Negara

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Dalam rangka meningkatkan kesadaran Bela Negara bagi para Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di Desa maupun bagi para Siswa – Siswi, Satuan Binmas Polres Sumba Barat bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumba Barat Dra. Meity H. W. monteiro melaksanakan sosialisasi yang bertempat di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 02 Loli, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat pada hari Senin tanggal 30 Oktober 2017.

Pada giat tersebut, Kepala Bagian Operasional (KBO) Binmas Polres Sumba Barat menyampaikan bahwa Bela Negara bida dilakukan dengan berbagai hal yakni selalu menjaga situasi Kamtibmas dengan tidak melakukan hal – hal yang berdampak pada pelanggaran hukum, disiplin dalam lingkungan Masyarakat maupun lingkungan Sekolah, serta menjadi Siswa yang berprestasi merupakan perwujudan dari Bela Negara.

Giat sosialisasi tersebut dihadiri oleh para Tim PKK, para guru serta Siswa -  Siswi SMK Negeri 02 Loli. Giat yang dimulai pada pukul 09.00 Wita s/d pukul 12.00 Wita berjalan dengan aman dan tertib. (Humasressb.dok)

Editor   : F Budiono Penulis : I Gede Eka Kumbara Publish : I Putu Pasek