SAYA INDONESIA, SAYA PANCASILA

SAYA INDONESIA, SAYA PANCASILA
[caption id="attachment_3862" align="alignleft" width="300"] humasressb.dok[/caption]

Tribratanewssumbabarat.com - Polres Sumba Barat ; Hari Kelahiran Pancasila jatuh pada tanggal 1 Juni. masyarakat Indonesia akan mengingat momentum para pendiri bangsa dalam merumuskan Pancasila, yang hingga kini menjadi dasar atau Ideologi Negara.

[caption id="attachment_3864" align="alignleft" width="300"] humasressb.dok[/caption]

Hari kamis tanggal 1 Juni 2017 yang bertempat dilapangan apel Polres Sumba Barat telah dilaksanakan Upacara untuk memperingati Hari Lahir Pancasila. Dalam Upacara yang dipimpin oleh Waka Polres Sumba Barat Kompol Yohanes Nisa Pewali, SS menekankan agar seluruh jajaran Polres Sumba Barat tetap bekerjasama dalam mewujudkan cita – cita Bangsa.

Upacara yang dihadiri oleh para Perwira dan Bintara jajaran Polres Sumba Barat adalah sebuah bentuk semangat jiwa raga untuk tetap menjunjung tinggi Pancasila sebagai Ideologi Bangsa dan Negara. Hal ini diwujudkan dengan tetap membangun persatuan dan Kesatuan melalui kerjasama yang baik dengan semua kalangan terutama Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta seluruh Masyarakat diwilayah hukum Polres Sumba Barat. (Humasressb.dok)

Penulis : F. Budiono Editor : I Gede Eka P. Kumbara Publish : I Putu Pasek

---------------------------------------------SAYA INDONESIA, SAYA PANCASILA-------------------------------------------