Selamat Ulang Tahun Sumba Barat Daya

Selamat Ulang Tahun Sumba Barat Daya

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Kabupaten kecil di yang dulunya menjadi bagian dari Kabupaten Sumba Barat kini sudah berusia 10 (tahun) sejak pemekaran. Kabupaten itu adalah Kabupaten Sumba Barat Daya. Hari ini Senin 22 Mei 2017 pukul 10.00 Wita bertempat di Lapangan Galatama Tambolaka Desa Radamata, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya telah dilaksanakan syukuran dalam rangka ulang tahun yang ke 10 (sepuluh) Berdirinya Kabupaten Sumba Barat Daya.

Dalam kegiatan Ulang Tahun tersebut, dipimpin langsung oleh Bapak Bupati Markus Dairo Talu, SH dan dihadiri oleh para pejabat daerah yakni Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat Daya, Wakil Ketua 1 (satu), Ketua PKK Kabupaten Sumba Barat Daya, para perwakilan DPRD, Kapolsek Loura, Danramil 1613 Laratama, Danki Brimob Subden 4 Den A Pelopor Waitabula, Forkopinda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Masyarakat Kabupaten Sumba Barat Daya.

Dalam kegiatan Ulang Tahun yang ke 10 (sepuluh), Bupati Sumba Barat Daya menyampaikan limpah terima kasih kepada seluruh jajaran dan Masyarakat yang telah mendukung program pemerintah dalam memajukan kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Sumba Barat Daya. Dalam acara tersebut, Bapak Bupati juga menyampaikan dukungannya kepada institusi Polri untuk membangun sebuah kamtibmas yang lebih baik kedepannya. Dukungan Bapak Bupati Sumba Barat daya dibuktikan dengan menyiapkan lokasi tanah untuk pembangunan Polres Sumba Barat Daya. Selain itu, Bapak Bupati Sumba Barat Daya mengucapkan limpah terima kasih atas kunjungan Bapak Kapolda Nusa Tenggara Timur Brigjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, SH, MH, karena dengan adanya kunjungan tersebut Bapak Bupati menyampaikan secara langsung dukungannya kepada institusi Polri dalam membangun Sumba Barat Daya yang lebih baik. (ressb.doc) ‎

Penulis : F Budiono

Editor : I Gede Eka Kumbara

Publish : I Putu Pasek