Home / BERANDA / Setiap Anggota Polri Wajib “Jadi Agen Kehumasan”

Setiap Anggota Polri Wajib “Jadi Agen Kehumasan”

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Wakil Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Brigjen Pol Drs. Victor Gustaaf Manoppo, M.H. menutup kegiatan Rakernis Kehumasan Jajaran Polda NTT TA. 2017, Selasa sore (28/11/17).

Kegiatan Rakernis Fungsi Kehumasan Polri yang diselenggarakan di hotel Silvia Kupang ini mengangkat tema “Penguatan Manajemen Media Dalam Mewujudkan Reputasi Polri”.

Dalam sambutannya Waka Polda NTT menyampaikan bahwa Fungsi kehumasan melekat pada setiap anggota polri, selama kita masih menyandang anggota polri.

“Anda adalah agen kehumasan di fungsi dimana anda bertugas saat ini” tegas Brigjen Pol Drs. Victor Gustaaf Manoppo, M.H.

“Tugas PPID Satker yakni memiliki tanggung jawab didalam memberikan informasi yang wajib disediakan oleh satker masing -masing” tambahnya.

“Dari materi ini hendaknya dijadikan pedoman, pembelajaran, kecintaan kita kepada Polri ini bukan sampai kita pensiun saja tetapi tetap berlanjut terus” lanjut orang nomor dua di jajaran Polda NTT.

Baca Juga : 

Tiga Polres jajaran Polda NTT raih predikat terbaik dalam rakernis Bidang Kehumasan T.A. 2017

Bidang Humas Polda NTT menghadirkan Narasumber Internal dari Divisi Mabes Polri Kombes Pol.  Drs. S. Permana Kabag Pensat Biro Penmas Divhumas Polda,  Kombes Pol.  Sulistyo Pudjo Hartono, S.I.K., M.Si. Anjak Madia Bidang Penmas Divhumas Polri, kegiatan ini juga mengahadirkan narasumber dari luar yakni Ibu Rustika Herlambang, SS Direktur Intelejen Media Manajemen, Ibu Dr. Rosmawaty Panjaitan pembicara public speaking dan Bapak Iwan Maskun dari ICITAP.

“Saya banyak berharap para peserta dapat mengaplikasikan tips dan teori – teori yang diberikan narasumber sehingga dapat bermanfaat bagi tugas dan tanggungjawab sebagai agen Kehumasan masing-masing satker” tutup Brigjen Pol Drs. Victor Gustaaf Manoppo, M.H.

Mengakhiri kegiatan Rakernis Fungsi Kehumasan, Wakapolda NTT menutup secara resmi dengan mengetuk palu sebanyak tiga kali.

Sumber : TRIBRATA NEWS NTT

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Malam Akrab dan Pisah Sambut Waka Polres Sumba Barat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Pasca pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan Waka Polres Sumba Barat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *