Sidak 3 Polsek, Waka Polres Berpesan Ini

Sidak 3 Polsek, Waka Polres Berpesan Ini

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Inspeksi mendadak (sidak) bertahap pada seluruh jajaran Polres Sumba Barat guna meningkatkan kualitas dan kinerja seluruh anggota tengah dilakukan. Mengawali kegiatan yang akan menjadi agenda rutin akan tetapi bersifat mendadak selama beberapa hari kedepan, hari ini Kamis (07/11/2017) dipimpin oleh Waka Polres Sumba Barat Kompol Yohanis Nisa Pewali, SS. MH bersama rombongan telah mendatangi 3 (tiga) Polsek di Kabupaten Sumba Barat Daya.

Dilaksanakan secara bergantian, rombongan tim inspeksi mendadak (sidak) mengawali kunjungan pertamanya ke Markas Komando (Mako) Polsek Kodi Utara yang kemudian dilanjutkan ke Polsek Kodi dan berakhir di Markas Komando (Mako) Polsek Kodi Bangedo. Dalam kunjungannya ke tiga Polsek yang ada di Kabupaten Sumba Barat Daya ini, Waka Polres berkesempatan memeriksa dan mengecek secara langsung kebersihan Mako yang meliputi kebersihan halaman, ruangan demi ruangan, pos penjagaan, ruang senjata, ruang tahanan dan bahkan kamar mandi yang dipergunakan oleh para anggota sehari-hari.

Masih pada kesempatan yang sama di sela-sela kegiatan sidak, Kompol Yohanis menghimbau kepada seluruh personil dan jajaran pada ketiga Polsek untuk ikut serta bertanggung jawab dalam menjaga dan merawat segala sarana prasarana serta inventaris yang dimilikinya. Semua ini dilakukan demi terwujudnya lingkungan Polsek yang bersih dan nyaman, sehingga menambah semangat kita dalam bekerja mengemban tugas, ujar Kompol Yohanis. Giat sidak yang dimulai pada pukul 15.45 Wita hingga pukul 18.00 Wita ini berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

Editor   : F Budiono Penulis : I Gede Eka Kumbara Publish : I Putu Pasek