Home / BERANDA / Sidak Sajam di Pasar Kori, Kapolsek Kodi Utara Bersama Bhabinkamtibmas Gelar “Patroli Publik”

Sidak Sajam di Pasar Kori, Kapolsek Kodi Utara Bersama Bhabinkamtibmas Gelar “Patroli Publik”

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakatnya sudah menjadi prioritas serta agenda rutin seluruh jajaran Polres Sumba Barat yang tersebar di wilayah. Banyak upaya yang telah dilakukan demi terwujudnya lingkungan yang tertib dan kondusif, seperti gelaran operasi, patroli serta sambang ke desa-desa untuk sekedar melakukan sosialisasi maupun imbauan tentang bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas.

Mengacu pada hal tersebut, Sabtu (02/03/2019) bertempat di Pasar Kori, Desa Kori, Kecamatan Kodi Utara, Kabupaten Sumba Barat Daya telah digelar giat Patroli Publik oleh tim dari Polsek Kodi Utara. Dipimpin langsung oleh Kapolsek Kodi Utara Ipda Andreas Rehi Kaka, selama gelaran Patroli Publik berlangsung ia didampingi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kodi Utara Brigpol Umbu Ali Sanggore.

Menyampaikan perintah dari Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K., pada kesempatan patrolinya di Pasar Kori Ipda Andreas menghimbau masyarakat untuk selalu mendukung Program Polri dengan cara ikut serta menjaga kestabilan situasi kamtibmas di lingkungannya masing-masing. Larangan menjual maupun mengkonsumsi minuman keras (miras) dan melakukan perjudian dalam bentuk apapun juga disampaikan olehnya.

Dan apabila ada yang menjumpai tindakan kriminal di lingkungan sekitarnya, agar segera melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian terdekat, ujarnya. Tak lupa terkait aturan tertib berlalu lintas, pimpinan Polsek Kodi Utara ini juga mewanti-wanti warga untuk wajib memakai helm pada saat berkendara, serta melengkapi kelengkapan kendaraannya sebagaimana standart yang telah ditentukan.

Dari hasil Patroli Publiknya pagi itu, Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Polsek Kodi Utara berhasil mengamankan sebanyak 3 (tiga) batang parang dari masyarakat yang belum mengindahkan aturan dan larangan untuk tidak membawa senjata tajam di tempat-tempat umum. (fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Dukung Pemilu 2019 Tanpa Mengikuti Aksi 22 Mei, ujar Anggota Polsek Mamboro

POLRES SUMBA BARAT ; Patroli Ramadhan yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *