Sinergi TNI & Polri | Jelang HUT TNI ke-74, 24 Personel Dalmas Polres SB Ikuti Donor Darah

Sinergi TNI & Polri | Jelang HUT TNI ke-74, 24 Personel Dalmas Polres SB Ikuti Donor Darah

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Jelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-74 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2019 nanti, telah diselenggarakan giat Bakti Sosial Donor Darah di Aula Makodim 1613 Sumba Barat, Jumat (27/09/2019).

Dimulai sekitar pukul 08.20 Wita, ikut berperan aktif selama berlangsungnya giat donor darah yakni 24 personel Dalmas Polres Sumba Barat. Sebagaimana yang disampaikan oleh Kapolres AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. , seluruh personel yang terlibat diharapkan untuk mendukung penuh kegiatan bakti sosial donor darah.

Di mana giat ini merupakan wujud kepedulian sekaligus aksi kemanusiaan kita bersama, dalam hal ini TNI dan Polri yang ditujukan untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan tetesan darah kita, ujar AKBP Michael.

Diikuti oleh jajaran TNI Kodim 1613 Sumba Barat, Polres Sumba Barat dan instansi terkait lainnya, giat bakti sosial donor darah ini diharapkan dapat membantu kesembuhan saudara-saudara kita yang tengah terbaring sekaligus mengajak para pendonor untuk hidup sehat.

Dan selama berlangsungnya giat bakti sosial donor darah, tampak pemandangan yang penuh keakraban antara personel TNI dan Polri yang tengah menunggu giliran untuk melakukan donor darah. Sembari menunggu giliran menyumbangkan darahnya, para pelindung dan pengayom masyarakat ini terlihat bersenda gurau serta bercengkrama tanpa batas, karena memang TNI dan Polri selalu bersinergi dalam menjaga NKRI.

FB3G