Home / BERANDA / Sosialisasi BSPS di Wilayah Kecamatan Loli

Sosialisasi BSPS di Wilayah Kecamatan Loli

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat; Dilaksanakan sosialisasi Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di Kabupaten Sumba Barat tepatnya di Desa Doka Kaka, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat.  Giat tersebut di pimpin oleh Asisten Teknik Rumah Swadaya SNVT Propinsi Nusa Tenggara Timur  Bapak  Tobias Resie, ST, didampingi oleh Kepala Bidang Perumahan Kabupaten Sumba Barat Yanete E. Kondi, ST dan Kepala Desa Beradolu Yance Kaleka. (16052017)

Turut hadir Babinsa Desa Beradolu Serda Samuel Kali, Babinsa Desa Bali Ledo Serka Esly Natonis, Bhabinkamtibmas Desa Beradolu Bripka Arjiko, Bhabinkamtibmas Bali Ledo Brigpol Winfrid S. Gili dan dihadiri oleh Masyarakat dari Desa Beradolu maupun Desa Bali Ledo.

Dalam kegiatan ini, dilakukannya sosialisasi BSPS kepada calon penerima bantuan dan disampaikan pula bahwa akan diberikan bantuan dana/uang sejumlah Rp. 2.250.000 (dua juta dua ratus lima puluh ribu rupiah) untuk para penyandang cacat dan para warga yang berusia diatas 58 Tahun. (ressb.doc)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Loura Tingkatkan Patroli

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Polsek Loura Melaksanakan patroli di tempat – tempat rawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *